Home » 10 cara untuk meningkatkan Followers Instagram Anda secara alami

10 cara untuk meningkatkan Followers Instagram Anda secara alami

by stevenbrown
increase followers on instagram

Instagram telah menjadi landasan kehadiran sosial banyak merek, mendorong lalu lintas situs web yang menguntungkan, meningkatkan konversi, dan menciptakan audiens yang terlibat.

Jika kehadiran Instagram Anda tidak sekuat yang Anda harapkan, Anda juga dapat beli Followers Instagram https://belifollowersig.id/. Seiring bertambahnya audiens Anda, begitu pula peluang Anda untuk terlibat dengan pengguna dan menciptakan pengalaman unik bagi mereka.
Terkadang merek mengambil jalan keluar yang mudah ketika mencoba menarik lebih banyak Followers Instagram. Situs berbayar ada di mana-mana, bahkan bot Instagram. Tetapi jalan pintas ini tidak selalu sepadan, karena algoritma Instagram diperbarui secara berkala. Belum lagi bahwa jumlah Followers Instagram tidak ada artinya jika hanya sedikit dari mereka yang terlibat.
Kunjungi di sini: Jika Anda ingin beli Followers TikTok


Optimalkan akun Instagram Anda

Tanpa bio, keterangan gambar, nama pengguna, atau gambar profil yang tepat, bagaimana orang akan tahu bahwa akun tersebut milik merek Anda? Ini mungkin tampak jelas, tetapi di Instagram, bio dan gambar Anda membantu membentuk fondasi identitas Anda. Tautan di bio Anda adalah satu-satunya tempat Anda dapat mengarahkan lalu lintas Instagram ke situs Anda, jadi penting untuk mengoptimalkan akun Anda.

Dan Anda perlu menjawab pertanyaan ini: apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya berupa tautan ke beranda situs Anda, sekarang dan selamanya? Salah satu praktik terbaik adalah mengubahnya dari waktu ke waktu dan menggunakan tautan yang dapat diklik di bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.

Buat kalender editorial


Hal terburuk yang dapat Anda lakukan saat mencoba mendapatkan Followers di Instagram adalah tidak memiliki konten apa pun untuk diposting di Instagram. Jadi duduk dan hasilkan konten terlebih dahulu dan publikasikan di feed, cerita, atau IGTV Anda. Anda perlu menyiapkan kalender editorial untuk konten setidaknya selama sebulan, untuk memulai. Anda juga dapat menggunakan platform desain grafis seperti Canva atau membuat video menggunakan perangkat lunak pemasaran video dan mengeditnya agar lebih menarik bagi audiens Anda.

Rencanakan konten Anda dan publikasikan pada waktu yang tepat


Jangan lupa konsistensi menerbitkan konten Anda pada waktu yang tepat, audiens Anda yang paling mungkin online. Meskipun algoritme Instagram telah berubah untuk menampilkan lebih banyak konten yang mereka sukai kepada pengguna, menerbitkan pada waktu yang tepat di Instagram masih dapat memberikan visibilitas lebih pada postingan Anda dengan meningkatkan keterlibatan keseluruhan yang mereka terima.

Buatlah keterangan yang baik


Ketika berbicara tentang ide keterangan untuk Instagram, Anda perlu melihat melampaui tagar satu kata yang jelas. Tentu saja Anda ingin menggunakannya juga, tetapi gabungkan dan gunakan hashtag untuk menceritakan sebagian dari cerita Anda. Jadilah lucu, ironis, tulus atau berani.

Gunakan tagar yang spesifik


Anda menginginkan Followers yang tertarik dengan apa yang Anda lakukan dan tawarkan. Jika Anda terutama menggunakan istilah yang tidak spesifik untuk industri Anda, Anda akan mendapatkan sangat sedikit Followers. Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan hashtag dalam posting Anda yang secara khusus dilihat oleh audiens target Anda.
Semakin spesifik Anda, semakin tertarik orang yang Anda tarik dan semakin besar kemungkinan mereka menjadi Followers. Selain itu, menggunakan tag yang lebih spesifik akan mengurangi jumlah pesaing yang bersaing untuk orang yang sama yang Anda targetkan. Hal ini akan membuat akun Anda lebih mudah ditemukan dan karenanya lebih mudah diikuti.

Terlibat dengan orang lain


Ingatlah bahwa kunci dari setiap media sosial adalah keterlibatan. Jadi, ketika Anda ingin meningkatkan jumlah Followers Anda secara alami, Anda perlu menanggapi DM Anda, komentar mereka, dan juga melakukan percakapan dengan mereka di halaman mereka atau halaman Anda. Anda juga dapat terlibat dengan orang lain dengan melakukan percakapan di pos populer influencer lain.

Promosikan akun Anda di platform lain


Selain Instagram, Anda mungkin memiliki akun media sosial lain, baik Youtube, LinkedIn, TikTok, Twitter atau Facebook. Yang harus Anda lakukan adalah

promosikan akun Anda di platform media sosial lain dan beri tahu orang lain di platform itu bahwa Anda juga memiliki konten berkualitas di Instagram Anda.

Anda juga dapat mempromosikan Instagram Anda di situs web Anda. Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan tombol media sosial ke situs web dan blog Anda untuk membantu mempromosikan berbagi sosial di semua jaringan Anda serta menunjukkan kepada orang-orang di mana menemukan Anda di Instagram.

Buat konten berdasarkan apa yang diinginkan Followers Anda


Selain konten orisinal yang telah Anda siapkan sebelumnya untuk akun Anda, Anda juga perlu membuat konten berdasarkan apa yang telah diminta oleh Followers Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus sedikit bermain-main. Katakanlah Anda telah menerima banyak permintaan untuk topik A dan topik B. Pertama, Anda perlu menggunakan fitur survei Instagram untuk menanyakan kepada Followers Anda mana dari dua topik yang harus dibahas terlebih dahulu.
Meminta pendapat Followers Anda mungkin membuat mereka menghormati Anda juga dan, kemungkinan besar, membagikan konten Anda.

Also Visit: https://businesspara.com/what-are-the-very-basic-tips-that-you-need-to-follow-at-the-time-of-investing-in-residential-projects-in-thane/


Hapus foto yang ditandai sebagai tidak diinginkan


Jika Anda hanya ingin menampilkan konten terbaik dan foto berkualitas tinggi, Anda dapat menghapus tag yang tidak diinginkan dari profil Anda. Untuk melakukan ini, cukup buka foto yang dimaksud di aplikasi seluler Instagram dan ketuk foto untuk melihat tag. Kemudian ketuk tag Anda dan klik “Hapus Tag”. Anda juga dapat menghapus foto itu dari daftar foto yang ada di dalamnya.

Mendapatkan informasi lokal dan menggunakan geotag


Anda perlu bermain dengan fitur lokasi di Instagram. Saat Anda mengunggah konten ke feed, Anda juga perlu menentukan kota, lingkungan, dan area yang Anda targetkan dalam iklan. Anda bisa melakukan ini dengan membuka halaman pencarian dan memilih tab Places. Kemudian ketik nama lokasi untuk melihat semua pesan bergeotag untuk lokasi itu.

Jangan lupa ajakan bertindak Anda!


Percaya atau tidak, memiliki CTA di setiap konten yang Anda buat adalah suatu keharusan! Instagram adalah jaringan media sosial yang mendorong orang untuk melakukan percakapan, bukan sebagai platform siaran di mana komunikasi hanya satu arah. Ajakan bertindak Anda tergantung pada tujuan konten Anda. Praktik terbaik untuk konten fotografi atau grafis sederhana adalah menyertakan ikon atau tag untuk mendorong orang menyukai, berkomentar, berbagi, atau menyimpan postingan. Untuk format video, Anda bisa meminta mereka melakukan ini di akhir video.

Related Posts

Logo businesspara.com

Businesspara is an online webpage that provides business news, tech, telecom, digital marketing, auto news, and website reviews around World.

Contact us: [email protected]

@2022 – Businesspara – Designed by Techager Team